Cara Cek Xiaomi Asli Atau Palsu

Cara Cek Xiaomi Asli Atau Palsu


Cek Xioami Asli atau Palsu
Siapa sih yang mau membeli barang yang palsu dengan setara dengan harga yang asli, karena saat ini Smartphone Xiaomi sudah banyak beredar di pasaran smarpone xiaomi yang memiliki tiruan atau barang KW, apalagi saat ini banyak toko distributor tidak resmi yang tidak dapat kita ketahui barang tersebut asli atau tidak.

Bagi yang anda yang membeli melalaui distributor resmi yang dijamin keaslian smartpone tersebut, akan tetapi user yang mebeli melalui toko distributor yang tidak resmi yang mimiliki jaminan keamanan yang tidak pasti. Sebenarnya titik dari perbedaan barang yang anda beli di toko distributor tidak resmi dan toko distributor resmi dari segi garansi yang dijamin setahun artinya jika ada kerusakan anda tidak perlu mengeluarkan kocek untuk biaya servisnya.

Berbeda jika anda membeli dari distributor yang tidak resmi keaslian barang yang diragukan, garansi toko. jika sewaktu-waktu toko tempat anda membeli smartpone xiaomi berhenti siapa yang akan menaggung jika terdapat kerusakan. nah untuk menghindari kerugian materil kemungkinan langkah ini bisa membantu. Kali ini saya akan memberikan tips cara cek xiaomi asli atau palsu, langkah pertma yang harus dilakukan adalah cek imei dengan *#06# catat imeinya

Langkah selanjutnya adalah Cek Xiaomi asli atau palsu cek imei yang ada di dus pada samakan pada hasil cek tadi yang di catat, jika sama bisa di katakan itu adalah asli, jika beda sudah bisa ditebak adalah palsu.

Jika masih ragu asli atau palsu dapat di lakukan pengecekan lebih lanjut dengan menggunakan aplikasi Mi Verification download aplikasinya dan instal. Buka di pc/laptop https://jd.mi.com/ harus ada koneksi internet, untuk dapat mengetahui Xiaomi asli atau palsu.

Langkah selanjutnya buka Mi Verification lalu scan barcode yang di tampil PC tadi, jika Imei yang muncul sama dengan dengan Imei yang terdapat di dus dan hasil cek bisa di simpulkan Xiaomi anda adalah barang asli. Nah itu cara cek xaiomi asli atau palsu.
Next Post Previous Post