Thema Samsung Galaxy S8 edge for Xiaomi

Thema Samsung Galaxy S8 for Xiaomi



Kadang kita bosan dengan thema itu-itu saja yang kita gunakan, dan bosan dengan suasana desain tampilan thema Smartphone sedang anda gunakan, terkadang saya sendiri bosan dengan beberpa tema yang saya gunakan. banyak tema yang di tawarkan namun tidak menari untuk saya gunakan.

Apalagi para pengguna xaiomi sangat beragam thema yang suguhkan, seperti thema Iphone, dan Thema Samsung galaxy s8, yang memiliki effek pinggiran melengkung efek edge. tampilan ini akan membuat Smartphone anda menjadi kelas premium, walau dari segi bentuk tidak memiliki layar yang melengkung atau edge.

thema samsung galaxy s8 ini menurut saya sangat menarik kita gunakan, saya jamin anda tidak akan mengalami kebosanan setelah anda menginstalnya. Jangan takut menggunakan tema ini karena tidak akan memperngaruhi performa smarphone anda karena ukuran yang tidak besar, dan sangat ringan kita gunakan. Jadi akan lemot atau cepat panas.

Priview thame Samsung Galaxy S8 yang akan saya bagikan diatas memiliki gaya edge yang sangat menarik. tema ini bukan hanya mengubah walpaper yang kita gunakan, namun juga mengubah font, mengubah tampilan bar sinyal, ikon baterai. Tema ini juga mengubah tampilan papan ketik, tampilan sms, juga mengubah ikon aplikasi yang terinstal pada smartpone kita.

Pada bagian menu pengaturan atau setting Icon gambar pengaturan tepat berada pada bagian pinggir atau tampak mendekati pada bagian sisi pinggiran layar, jadi akan memberikan kesan efek melengkung atau efek edge. Bagian menu togle atau atau menu pada bagian atas juga memiliki efek yang melengung juga atu efek edge, tema ini juga mengubah icon mobile data, WLAN, torch, Silent, serta icon yang lainnya,

tema ini saya tidak temukan bagian tema menajer atau pada bagian aplikasi bawaan smarpne anda, link download tema Samsung Galaxy S8 for Xiaomi ini akan saya cantumkan pada bagian akhir di postingan ini. Nah silahkan di download thema yang sertan linknya ini adalah link downloadnyaDownload Thema Samsung Galaxy S8 selamat mencicipi. terimakasih.
Next Post Previous Post