Cara membuat Apikasi Ganda di rom MIUI 8

Cara membuat Aplikasi Ganda di Rom MIUI 8

MUI memang tiada henti-hentinya untuk memberikan update terbaru pada smartphone xiaomi demi memuaskan para penggunanya, seperi memberikan atau menyajikan fitur-fitur handal pada sistem MIUI 8 ini, diantaranya adalah fitur  Dual app atau Aplikasi Ganda, fitur ini tertadapat dibagian pengaturan, jadi bagi anda pengguna rom MIUI dari xiaomi jangan sia-siakan deh fitur yang telah sematkan ini pada MIUI.

Ini adalah fitur yang disematkan oleh pihak pengembang MIUI mungkin anda jarang menggunakannya, atau anda tidak mengetahuinya, apa fungsi dari fitur ini, yang tidak hanya di buat saja oleh pihah xiaomi. Padahal bisa menghemat Memori penyimpanan menghemat ram yang akan kita gunakan. untuk menginstal Aplikasi MOD atau aplikasi ganda, dan tak perlu repot-repot untuk mendownload aplikasi MOD atau misalnya yang akan kita gandakan aplikasinya adalah BBM. Cukup gunakan fitur dual Apps, Cara cukuplah mudah untuk kita gunakan simak-baik ya tutorial berikut ini. Masuk ke pengaturan lalu cari Apikasi Ganda
Pilih aplikasi yang akan di Gandakan misal Apikasi Bbm, facebook, line atau yang igin kita gandakan aplikasi lain sesuai dengan keinginan anda , tinggal pilih apliakasinya geser atau mengaktifkan tanda biru seperi gambar di bawah lalu selesai.

Untuk mengetahui nya apakah bekerja atau tidak  kembali ke menu utama, lliat hasilnya aplikasi bbm menjadi dua bisa kita lihat hasinya bbm yang kita pilih bisa mendjadi dua, lihat pada gambar diatas, bbm yang kita gandakan atau kita dualkan terdapat tanda/lambang kekuningan pada bagian kiri bawah yang menandakan itu aplikasi kedua. 

namun admin merasa bahwa terdapat bug pada aplikasi dual/ganda ini karena jaringan kadang tidak terhubung pada aplikasi ini, karena pada saat admin melakukan login sering mengalami kasalahan jaringan padahal di aplikasi lain jaringan tetap lancar untuk melakukan aktifitas internet seperi bbm yang asli atau bbm yang tidak terdapat tanda kunig pada bagian sebelah kiri bawah. Munkin itu tips yang bisa saya bagikan silah baca postingan dan tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih Baca Juga : Cara membuat jam di tengah di MIUI xiaomi tanpa root
Next Post Previous Post