Cara Unlock Bootloader Xiaomi seri Redmi

Unlock Bootloader Xiaomi


Banyak pengguna xiaomi yang ingin melakukan Unlock Bootloader karena salah satu tujuannya melakukan Unlock Bootloader adalah dapat dilakukan pemasangan TWRP, Root, dan Pasang Xposed. Karena Sifat dari diciptakannya Smartphone terumata Xiaomi redmi adalah open Sourec (itulah) atau dapat dikembangkan oleh penggunakan sendiri tidak monoton fitur-fitur yang ada pada smartphone itu-itu melulu kan bosan.

Nah kali ini akan saya kasi tahu caranya melakukan Unlock Bootloader Xiaomi seri Redmi baik itu Redmi 4a, Redmi 4, Redmi 4x. dan seri redmi lainnya. usahakan sebelum melakukan unlock tersedia koneksi internet untuk UBL sehingga tidak mengalami error pada atau mentok beberapa persen di.
  1. Sebelum melakukan Unlock Bootloader xiaomi nya maka terlebih dahulu harus punya akun MI nah klo sudah tinggal ke tahap selanjutnya
  2. Setelah Punya akun MI maka ketahap selanjutnya adalah melakukan reques atau permohonan untuk melakukan Unlock Bootloader di situs ini http://en.miui.com/unlock/ . setelah melakukan perizinan Ulock maka tunggu beberapa saat sms akan masuk membutuhkan waktu 2-3 hari bahkan selama 7 hari akan dibalas oleh pihak xiaomi
  3. Ketika sudah mendapat persetujuan dari pihak xiaomi maka tahap selanjutnya membuka opsi pengembang atau develover dengan cara Masuk pengaturan> Tentang Ponsel> Tap Miui versi beberapa kali sampai muncul (anda sudah jadi pengembang)
  4. Baca Juga : 5 Langkah wajib Ketika setelah membeli Hp Baru Xiaomi
  5. Tahap selajunya buka setelan tambahan pilih opsi pengembang, download aplikasi Mi Unlock Bootloader di http://en.miui.com/thread-418429-1-1.html kemudian instal aplikasinya
  6. Colokkan USB dan matikan Xiaomi redmi nya anda. Tekan Tombol volume bawah (-) dan bersamaan dengan tombol power tahan lalu akan muncul gambar kelinci lagi melakukan perbaikan.
  7. Kemudian lakukan log in akun anda di aplikasi yang sudah anda instal
  8. Setelah itu tinggal tekan Unlock dan tunggu hingga beberapa saat sampai 100%
  9. Nyalakan kembali Xiaomi redmi anda selamat anda sudah sukses melakukan Unlock Bootloader Xiaomi.
Apakah anda belum yakin Xiaomi redmi anda sudah Unlock Boot Loader atau belum tinggal kita cek dengan cara masuk ke Opsi Pengembang Lihat Status MI Unlock sudah ada keterangan (Perangkat telah Terbuka). Nah jika status tersebut sudah muncul itu artinya Unlock Bootloader Sudah Sukses.
Next Post Previous Post