Android O Di Jadwalkan Rilis Pada Bulan Agustus

Android O Di Jadwalkan Rilis Pada Bulan Pada Agustus

Android O Rilis Bulan Agustus
Google merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri teknologi , hari ini siapa yang tidak mengenal Dengan yang namanya internet dan smartphone, hampir setiap smartphone yang ada di dunia menggunakan teknologi yang atau fitur yang di buat oleh google, namun ada beberapa vendor atau brand smartphone yang tidak menyematkan fitur dari sang raksasa teknologi itu, karena berbagai macam alasan tersendiri atau ingin menjadi kompetitor google.
Jadwal rilis Android O


Sejak kemunculan Android google selalu memberikan kemajuan teknologi informasi yang di buatnya, baik itu dari sofwere dan perangkat keras. Seperti kita ketahui google sendiri telah bergerak di bidang hardware karena telah memproduksi smartphone google pixel. Padahl sebelum dia hanya bergerak dalam mengembangkan sofwere seperi misalnya android.
Adroid sendiri kini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat, karena setelah sejak kumunculannya sekarang sudah pada tahap generasi ke delapan, padahal masih banyak produsen yang menggunakan Android buatan google dengan versi misal android 5 atau kita kenal dengan sebutan Android Lollipop, tidak berhenti disitu setelah versi android Lollipop di keluarkan tak lama berselang muncul lagi android versi 6 atau kita kenal dengan nama android Marsh Mallow dengan berbagai macam fitur, tampilan dan kestabilan perangkat lunak yang di tawarkan.

Kemudian setelah mengembangkan Android 6 yang di gadang-gadang sebagi Android yang menawarkan pengalaman yang jauh lebih stabil dan hemat tam serta sebagai hemat daya. Android MM sebetulnya belum sepenuhnya devices yang baru di produksi belum mengenggunakan versi Android MM. Namun perkembangan teknologi yang di miliki oleh Google kembali melakukan pengembangan versi terbaru yakni dengan Android 7 atau Android Naugat.

Android Naugat sebetulnya adalah versi yang terbaru di dirilis saat ini dan masih dalam proses rilis kebeberapa smartphone yang ada di dunia ini, contoh misalnya Xiaomi hanya beberapa dari produknya yang menggunakan versi Android 7, yakni smartphone xiaomi yang berada dikelas premium, padahal Xiaomi kita kenal adalah brand yang banyak menyasar kalangan mengah kebawah bahkan penggunaan kelas menengah ke bawah ini jauh lebih besar dibandingkan dengan kelas menengah ke atas.

Bahkan Android 7 atau Android Naugat mulai di tinggalakan oleh pihak google karena kini telah mengumumkan versi penerus dari Android Naugat yakni android O, belum bisa kita ketahui apa arti dari insial haruf O tersebut.

Namun banyak penggemar setia Android yang menggadang-gadang bahwa androi O adalah insial dari sebuah makanan manis yang berwarna hitam yah itu dia Oreo. Banyak pengguna O lebih cocok dengan nama Android Oreo. Karen hampir setiap versi terbaru yang dikeluarkan oleh Google lebih identik dengan nama makanan yang manis-manis.

Namun admin tidak akan membahas lebih jauh soal nama dari androi O itu. Kita kembali pada pemhasan utama yakni jadwal rilis Android O setelah admin menghimpun beberapa situs cukup terkenal banyak yang mengatakan bahwa Android O akan di rilis pada pertengahan bulan agustus 2017. Kemungkinan itu akan bertepatan dengan ulang tahun dari Android Naugat atau versi kakak dari Android 0.

Seperti admin sebutkan diatas bahwa google telah bergarak di bidang hardware atau memproduksi juga smartphone makan kemungkinan besar yang akan mencicipi Bulatnya android O itu adalah Google Pixel.  perilisan Android 0 akan menyusul brand lainnya seperti xiaomi, samsung, dan brand lainnya. 
Next Post Previous Post