atasi error download auth rejected 402 import tema xiaomi

Cara atasi error download auth rejectecd 402 import tema xiaomi

Banyak tema yang dihasil oleh tangan-tangan creator yang hebat sehingga para user yang lain yang tidak dapat membuat tema sendiri alias kita hanya sebagai penikmat dari tangan -tangan yang hebat itu kita sangat dimanjakan berbagai macam tema yang manrik bisa kita terapkan di smartphine kita. namun kita sebagai user tema tidaklah juga semudah itu menggunakannya, bukan hanya sekedar download dan instal selesai tapi kita harus mengikuti beberapa tahap saja untu dapat menikmati tema yang kita  dowload tadi.

Ketika ingin minstal tema pihak ketika dari MIUI xiaomi atau tema atau font yang tidak resmi dari situs tema MIUI xiaomi, pada saat kita telah selesai mendownload file tema yang ingin kita import namun terjadi kendala muncul muncul tulisan error auth rejected 404 saat kita ingin menggunkan temanya. 

Error terjadi pada setelah mengintasl thema pihak ketika yang artinya itu adalah tema yang tidak di download secara resmi dari tema manajer yang tersedia di aplikasi smartpone kita gunakan, sehinggat sistem tidak akan mengenali file atau tema yang kita import.

agar tema pihak ketiga dapat dikenali oleh sistem yang kita gunakan sebaiknya kita mengikuti beberapa tahap atau langkah-langkah agar sukses menggunakan tema yang kita inginkan, 
Kan sayang sekali ketika tema yang sangat kita sukai tidak dapat kita gunakan. Bingung kesana kemari mencari solusi namun tidak dapat juga disini saya bagikan solusinya atasi error auth rejectecd 404.

Error 402
Untuk mengatasi error auth download rejectecd 402 saat melukan apply font atau tema anda harus melaukukan pendaftaran akun Mi yang anda punya di situs khusus untuk menggunakan tema pihak ketika, daftar dulu di MIUI Desainer. Artinya kita meminta izin dulu lah sama pihak xiaomi desainernya untuk instal tema yang tidak terdapat pada situs meraka. oh iya tema pihak ketiga adalah bukan tema resmi yang dikeluarkan melalui situs resmi oleh pihak xiaomi atau kata lain  ini adalah tema buatan kita sendiri atau tema buatan orang lain.
langkah-langah untuk melakukan atasi error auth download rejected  sebagai berikut :
  1. Masuk dulu di MIUI DESAINER 
  2. Pilih login menggunakan akun Mi Claud nya 
  3. Pilih indvidual Desainer
  4. Silahkan isi data diri secara lengkap
  5. Selasikan pendaftarannya dulu
  6. Lalu tunggu sampai 1-3 hari di Apropve oleh pihak xiaomi


MIUI Desainer


Setelah anda mendapatkan balasan itu silahkan gunakan tema pihak ketiga yang telah di import atau font yang diimport, laukan apply seperti biasa untuk menerapkan tema,  maka error auth download rejectecd 402 dapat diatasi. mudah-mudahan dengan cara seperti ini dapat membantu anda terimakasih.
Next Post Previous Post