Cara membuat Xiaomi rasa iPhone

Cara membuat Xiaomi rasa iPhone

Cara membuat xiaomi rasa iphone tanpa harus root, Pasang twrp dan xposed. Iphone memang memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya namun harga yang begitu selangit tidak semua kalangan dapat menikmati bagaimana pengalaman menggunakan iPhone, tapi banyak cara yang dapat dilakukan untuk merasakan bagaimana menggunakan iPhone atau membuat rasa iPhone .

Nah kalo anda memiliki smartphone Android seperti xiaomi jangan berkecil hati karena kita bisa merasakan bagaimana menggunakan iPhone namun tidak perlu mengeluar kocek yang cukup dalam, cukup dengan smartphone yang anda pakai, karena banyak develover-develover yang hebat dalam mempercantik desain smarphone xiaomi anda.

Di forum diskusi MIUI banyak penggembang atau pengguna yang dapat membuat thema sendiri seperi tema iphone, dengan sekitar 90 persen tampilan smartphone anda akan dibuat semirip mungkin dengan iPhone, jadi cukup melakukan beberpa tahap saja atau cukup melakukan istal thema saja sudah rasa iphone

XIAOMI RASA IPHONE
Seperti yang sedang saya gunakan, hanya dengan bermodalkan smartphone Android xiaomi redmi 4a kita sudah bisa menggunakan iPhone maksudnya sudah dapat rasa iPhone hehe. tapi hanya dengan tampilan saja. Jika segi hardware ya pasti beda. Namum saya merasakan smartphone saya memiliki kemiripan 95% iPhone, misal dari papan tombol, menu sms, layar kunci, font, sinyal, logo baterainya, aplikasi seperti bbm, istagram, serta tampilan pada menu pengaturan, dan juga pada menu bar yang terdapat pada bagian atas. 

Lalu bagaimana cara mengubahnya? Jangan lupa daftar akun mi Cloud dulu ya. Karen di aplikasi thema manajer membutuhkan akun untuk mendownload thema.
Cara pertama 1. Buka thema manajer di smartphone nya lalu cari thema iphone jika, kemiripan masih kurang setelah digunakan atau masih kurang mirip, silahkan instal thema pihak ketiga atau dari pengembang.

Cara ke 2 . Silahkan download thema ios alakadarnya tehma ini di kembangkan oleh Mas Arian deZtine Silahkan Download Thema Ios Alakadarnya Link download. Setelah anda melakukan download thema ios alakadarnya silahkan import di thema manajer, kemudian apply thema yang di download tadi. Akan muncul reboot now agar thema dapat digunakan.

Setelah hidup kembali maka smartphone xiaomi anda akan memiliki tampilan yang meri dengan iPhone atau ios. Catatan: Jangan lupa daftar di MIUI DESAINER dulu jika mengalami error saat melaukan apply atau pada saat ingin menggunakannya. Jika mengalami kendala bisa lihat di postingan lain di blog ini. 
Next Post Previous Post