Cara Tethering Http Injektor ke PC tanpa root

Cara Tethering Http Injektor ke PC tanpa root

tethering http injektor tanpa root

Kebutuhan internet saat sudah hampir menjadi kebutuhan yang tak bisa terhindarkan karena hambar rasanya punya smartphone canggih namun tak punya akses internet apalagi dengan gaya sosialita seperti akses media soasial dan kebutuhan akses berita lainyya. Apalagi bermain game dan nonton vidio semua membtuhkan akses internet. Namun lagi-lagi kita dibatasi atau memiliki batas akses internet. 

Berbeda dengan pengguna akses internet ilegal yang tidak memiliki batasan akses internet namun itu adalah hal yang ilegal bagi penyedia jasa internet. karena perkembangan teknologi sekarang ini tidak dapat terbendung lagi dan banyak pihak-pihak yang mampu mengembangkan aplikasi untuk dapat melakukan akses internet melalui beberapa celah yang tidak diketahui semua orang, seperti apliksi vpn, http injektor dan aplikasi lainnya. 

Namun yang akan kita bahas pada postingan adalah bagaimana caranya berbagi akses internet ke PC Bagi anda pengguna internet gratis menggunakan aplikasi Http Injektor, karena ingin membagi akses interent ke PC namun biasanya kita tidak menggunakannya, karena pada Http Injektor terdapat fitur untuk membagikan jaringan internet yang kita punya melalui aplikasi tersebut. namun kendala yang ditemui adalah itu adalah bagi pengguna yang telah melakukan root.

Banyak pengguna Http injektor bingun cara bangaimana membagikan akses internet gratis dari Http injektor ke PC, namun tenang saya akan membagikan cara Tethering ke PC tanpa root. Sebelum kita mengetahui cara tehtering sebaiknya anda mempersipkan aplikasi PdaNet+.

Setelah lengkap keduanya Intal Masing-masing untuk android dan instal juga di Pc anda. 
setelah di instal buka aplikasi PdaNet+ nya di android lalu centang Activete WiFi Hostopot, Isi nama sesuai dengan keinginan anda dan isi sandi jika anda mau. Setelah Hostpot aktif silahkan koneksikan dengan PC anda. Sebelum anda menghubungkan PC sebaiknya stabilkan koneksi internet anda di Http injektor.
Next Post Previous Post