Aplikasi Stop Charging di Xiaomi


Aplikasi Stop Charging di Xiaomi

Sebelumnya saya pernah membuat sebuah postingan tentang aplikasi yang memberikan alarm bahwa bateri Anda telah terisi penuh sesuai dengan batas yang telah ditentukan. Namun kekurangannya dari aplikasi yang sebelumnya saya posting adalah meskipun batas limit baterai telah ditentukan namun tetap saja masuk arus listrik ketika Anda tidak  mencabut kabel chargernya.

Mengisi baterai Smartphone Anda sesuai dengan produrnya maka akan membuat kapasitas penyimpanan daya akan semakin awet, namun jika mengisi daya secara terus menerus akan membuat baterai smartphone Anda akan cepat suap. Dikarenakan baterai yang dibuat oleh pabrik sebenarnya memiliki jumlah batas pengisian daya biasa 1000x, dan seterusnya

Mungkin kita terlalu jauh membahas tentang baterai, tulisan ini dibuat berdasarkan hasil pengujian apakah aplikasi ini berjalan atau hanya boongan, namun ternyata aplikasi ini berjalan sesuai apa yang diharapkan memutuskan arus listrik meskipun tidak mencabut kabel chargernya. Menurut saya aplikasi ini cukup ringan tidak memerlukan kuota banyak cukup 1 mb saja sebelum Anda menginstal aplikasinya ada persyaratan yang harus di penuhi yakni smartphone Anda harus dalam keadaan root. Karena aplikasi ini memerlukan akses root.


Downloads Disini

Setelah anda mendownload nya lalu instal deh aplikasinya selanjutnya buka aplikasi tadi jika muncul notifikasi akses root klik ijinkan, karena aplikasi ini memerlukan akses root agar bisa memutuskan arus listrik. Untuk mengetahui apakah aplikasi ini berfungsi cukup lakukan settingan jumlah persentase daya terisi misalnya daya baterai saat ini sekitar 73% maka setting ke presentase limit  75%. Jika terisi pada batas limit 75% yang Anda tentukan maka secara otomatis arus listrik akan terputus. 

Next Post Previous Post