Upgrade MIUI 8 ke MIUI 9 REDMI 4A [NON UBL / TWRP / ROOT]

Upgrade MIUI 8 ke MIUI 9 REDMI 4A [NON UBL / TWRP / ROOT]


Saat ini ada beberapa versi terbaru rom dari MIUI yakni MIUI 9 untuk Redmi 4a. Cara instal rom ini tidak memerlukan UBL pasangTWRP, dan Harus root. Cukup menggunaan Komputer atau PC, bahan yang harus dipersiapkan adalah untuk berpindah ke MUIU 9 adalah 
Setelah semuanya telah lengkap tinggal ikuti langkah dibawah ini.
  1. Extrack file ROM fasboot di direktori C: / di sini. 
  2. Matikan Telepon Xiaomi Anda terlebih dulu, Lalu masuk ke mode Download. Jalan di posisi Off tolong tahan Volume Up + Power, akan muncul beberapa menu di ponsel anda lalu pilih Download. Secara otomatis ponsel akan mengalami Blank black, namun tenang saja ponsel anda sudah ada dalam mode Download. Dan tolong hubungkan Ponsel Anda ke PC / Laptop Via Usb 
  3. Sekarang Anda pergi ke MiFlash yang telah terinstal sebelumnya, cari di direktori C: / Program File / Xiaomi / MiPhone / Miflash.exe lalu jalankan. 
  4. Setelah MiFlash terbuka dan klik Refresh, pastikan ponsel Anda terdeteksi dengan ditandai dengan munculnya COMxx pada MiFlash. 
  5. Setelah dikonfirmasi terhubung maka anda klik Browse lalu arahkan ke Firmware Folder yang kalian Ekstrak tadi.Pilih folder gambar lalu klik open. 
  6. Selanjutnya anda klik next to Browse, lalu pilih Advance. 
  7. Kemudian pada script Fastboot klik Browse dan masukkan Flash all.bat di folder firmware tadi.
  8. Setelah semua sekarang saatnya klik Flash dan tunggu sampai proses flashing selesai ... 
Untuk rom MIUI 9 untuk redmi 4a belum tersedia bahasa Indonesia, jadi gunakan bahasa Inggris saja, 

Next Post Previous Post