Cara menggunakan Mi Remote Di Reciver Matrix

Cara menggunakan Mi Remote Di Reciver Matrix
Mi Remote
Bagaimana kalau remot anda hilang, mungkin sekeluarga yang akan mencarinya, sebab remote bagaikan salah satu anggota keluarga yang terpenting, karena tanpa remote kita menonton film merasa kurang puas, sebab kita akan merasa terganggu jika ingin memindahkan channel yang harus bergerak dari tempat duduk anda. Atau kasus lain remot anda rusak namun belum sempat anda membeli yang baru.

Jika anda memiliki smartphone seperti Xiaomi dengan redmi yang terdapat pada sisi bagaian atas dekat lubang kecil itu adalah lampu inframerah yang dapat mentramisikan frekuensi atau perintah ke perangkat reciver anda. 

Cara menggunakan Mi Remote di Reciver merek Matrik sebenarnya cukup mudah tinggal buka aplikasi Mi Remotenya sedikit catatan sebaiknya anda memiliki jaringan internet, fungsinya agar data yang dibutuhkan dapat dicocokkan dengan perangkat reciver matrix anda, setelah terpasang sudak membutuhkan lagi jaringam internet.

Kita kembali pada pembahasan, Buka Aplikasi Mi Remote jika tidak tersedia download di play store, selanjutnya klik tambahkan remote, Plih set tob box, lalu pilih china satellites
Arahkan smartphone anda pada reciver lalu tekan perintah yang muncul, Reciver matrix anda merespon atau itu tandanya bekerja, lalu beri nama matrix, pilih ok. Maka remote sudah siap digunakan untuk reciver matrix anda. Jika tidak berfungsi coba lakukan secara berulang-ulang sampai bekerja. 

Next Post Previous Post