Cara root Xiaomi redmi 4a dengan Magisk apk

Cara root Xiaomi redmi 4a dengan Magisk apk


Sebelum anda meroot Xiaomi redmi 4a yang anda miliki sebaiknya harus telebih dahulu melakukan UBL atau Unlock Boot Loader dan pasang twrp. Karena untuk melakukan root pada Xiaomi Redmi 4a harus melalui TWRP karena kita akan menginstal File Zip. bagi anda yang telah melakukan UBL dan telah pasang TWRP kita akan ke tahap awan yakni Back up data dulu agar menghindari hal-hal yang tidak inginkan.

Apliasi Magisk ini adalah untuk akses root pesaing terbaru root superSU, sebenarya admin sendiri pertama kali menggunakan aplikasi untuk mendapatkan hak akses root yang biasanya atau sebelum-sebelumnya selalu menggunakan aplikasi superSu, Kelebihan dari aplikasi Magisk root ini ada beberpa aplikasi yang melarang perang android berjalan di hak akses root dengan kata lain aplikasi ini bisa berjalan tanpa di ketahui oleh sistem aplikasi tersebut untuk dapat dijalankan

Untuk ke tahap pemasangan root dengan Magisk apk itu artinya anda telah siap segala resiko, admin tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang terjadi. Namun admin memberikan tutorial ini karena admin telah melakukan eksekusi terlebih dahulu di hh admin, jadi dengan tutorial yang admin tulis cukup aman karena hh admin sehat-sehat walafiat aja tuh setelah root dengan Magisk apk. Untuk bahan-bahan yang diperlukan adalah Magisk apk dan file zip magisk.

  • Bahan-bahan
Magisk Manager apk
 Magisk v. 18.zip
Jika semua  bahan-bahan telah di download di atas instal telibih dahulu Magisk apk , silahkan matikan hh anda, untuk masuk ke TWRP tekan Volume + secara bersamaan menekan tombol power. Lepaskan tombol power setelah muncul logo MI setelah itu lepas tombol volume+, akan muncul logo twrp setelah di posisi menu TWRP, pilih install lalu cari file zip Magisk v 14 zip.  Setelah selesai klik wipe atau tanpa wipe juga gak apa-apa. Setelah selesai pilih reboot ke sistem lalu tunggu proses booting selesai, karena proses boot agak lama jadi jangan di apa-apakan tunggu hingga selesai hingga muncul menu.
Next Post Previous Post