Thema iPhone Jam ditengah 100% tanpa root

Thema iPhone Jam ditengah dan tanpa root


thema iphone
Thema iPhone


Mungkin tiada bosan-bosannya admin menulis artikel tentang cara bagaimana memindahkan jam ketengah tanpa harus root, bisa admin hitung-hitung sudah ada artikel yang saya tulis tentang tutorial ini, yang sebelumnya cara memindahkan jam ke tengah hanya dengan mengandalakan Aplikasi iNoty yang banyak bertebaran di playstore namun karena Aplikasi tersebut menurud pengalaman saya kurang puas dengan hasilnya sebab aplikasi tersebut banyak tidak sesuai dengan harapan saya ketika menginstalnya, mengapa demikian, karena sifatnya membosankan pada bagian status bar akan tampak gelap tidak mengikuti warna atau transapran dari aplikasi yang sedang kita buka, sehingga membuat layar nampak kurang luas.

Lalu pada artikel sebelumnya juga telah membahas tentang cara memindahkan jam ke tengah dengan menggunakan akses root, namun banyak para pengguna yang tidak ingin smartphone Xiaomi mereka tidak ingin di root karena alasan bisa menyebabkan bootloop, hilang garansi, dan alasan-alasan lainnya. Mungkin anda salah satu dari user Xiaomi tanpa harus menggunakan hak akses root.Jika ada cara yang tanpa harus menggunakan root kenapa harus root mungkin begitu ya prinsipnya hehe...

Lalu bagaimana solusinya agar bisa memindahkan jam ke tengah tanpa harus root, mungkin thema iPhone inilah jawabannya karena sudah include dengan jam di tengah 100% tanpa harus root, apakah benar ya benar silahkan dicoba sendiri. Tentu telah disediakan link downloadnya dibawah ini
Download disini
Setelah selesai anda download silahkan import Thema yang anda download tadi di Thema store, import thema lalu klik kembali Thema yang telah berhasil di import tadi. Lalu apply atau terapkan. Cara tersebut 100% tanpa harus root.

Jika tidak dapat memasang thema dengan notifikasi error bisa diatasi dengan menggunakan apliasi Thema MIUI creator, anda bisa mendowload aplikasi tersebut di lama blog yang pernah admin tulis atau posting dengan link Cara ampuh atasi thema error di xiaomi pada postingan tersebut suda disertai dengan tutorialnya.
Next Post Previous Post