Instal Magisk Root Versi 16 diMIUI 10

Instal Magisk Root Versi 16 diMIUI 10 


Share kali in sobat rolex saya akan menulis tentang bagaimana sih instal Magisk Root di MIUI 10? saya rasa pada postigan sebelumnya saya telah membuat aritek dengan tema pembahasan yang sama yakni tutorial instal Magisk Root di remdmi 4a, kali akan sedikit berbeda sebab versi ini sobat rolex adalah versi terbaru Magisk Root v16 dan rom versi terbaru tentunya dong.

Seperti istilah opreker xiaomi lainnya ibarat rumah sendiri tapi isinya itu-itu saja dan gak bisa di ubah, tapi dengan memasang magisk root ini makan sobat rolex akan memsang berbagai aksesoris rumah lainnya tanpa perlu adanya batasan, ini kok larinya ke pembasa rumah ya?

Ya seperti itulah ibaranya jika anda membeli sebuah rumah baru atau Smartpone yang baru anda miliki. Tapi kali ini yang kita maksud adalah ROM MIUI 10 yang kita gunakan akan kita tambahkan tool, seperti loki pachter, dan aplikasi yang membutuhkan akses root deh.


Setelah bahan-bahan telah di download di atas maka yang pertama kali tindakan yang akan dilakukan yakni mematikan hhnya untuk masuk di twrp, Jadi ini disarankan yang khusus hh yang telah terpasang TWRP ya jika anda belum pasang twrp, lihat aja di artikel lain di blog ini tutor pasang twrp di Redmi 4a
Cara Pasang TWRP

Lanjut ke pembahasan selanjutnya adalah melakukan istalasi file zip yang telah di download tadi menu twrp, setelah itu pilih file zipnya lalu pilih yes atau lanjut ke tahap selanjutnya saja. setelah selesai kembali kemenu sistem tunggu hingga rebbot ke menu. Maka secara otomatis akan muncul aplikasi magisk root .
Next Post Previous Post