Cara Aktifkan Mode AI di redmi Note 5 Pro

Cara Aktifkan Mode AI di redmi Note 5 Pro

Mode AI redmi Note 5

Beberapa bulan yang lalu xiaomi menghadirkan smartphone yang terbilang anyar dan banyak di cari-cari oleh penggemarnya termasuk dan juga kalian tentunya, sebab jika membahas dari sisi jeroan yang di hadirkan yakni menggunakan snapdaragon 636 didukung dengan ram dua varian yang berbeda 3gb dan 4gb serta memori internal 32gb dan 64gb. Kemuidan sisi layar sudah tampil dengan full view dengan ukura 6,2 inc semakin matap ajah nih buat lama-lama tatap layarnya.

Kemudian disisi sektor kamera pada bagian belakanng yang sudah kekinian dengan dual camera 12 mp dan 5 mp yang bisa menghasilkan efek bokeh yang rapih benget deh menurut saya, tentu sudah bisa auto fokus dan dibekali dengan lampu LED Flash. Membahas pada camera bagian depan nih yang ditanamkan oleh pihak xiaomi pada redmi note 5 ini menggunkan lensa kamera 13 mp dan memiliki lampu LED flash tentunya. Ohya sesuai dengan judul postingan ini kita akan membahas apa sih itu mode AI? AI adalah kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence, ini bisa bekerja di mode bauty dan mode potrait. fungsi dari AI ini adalah untuk menciptakan efek bokeh yang lebih Natural gitu serta dapat bekerja mengambil foto yang minim cahaya.

Sebelum kita aktifkan Mode AI nya tentunya teman-teman harus mengikuti beberapa syarat-syaratnya yang pertama Redmi Note 5 nya sudah dalam kondisi UBL dan telah terpasang TWRP sebab kita akan menggunkan modul dan di aktifkan memelalui Magisk Root.

Jika teman-teman belum UBL dan instal TWRP bisa kalian baca artikel yang telah saya buat di postingan sebelumnya, jadi saya rasa teman-teman telah memahami beberapa syarta-syaratnya. jadi kita langsung eksekusi saja. Saya anggap telah mamasang Magisk Root di redmi note 5 anda. 
Sebaiknya anda download lebih dahulu Modul kamere AI redmi note 5 linkny dibawah ini
Buka aplikasi magisk root yang telah  terinstal kemudian klik tanda plus (+) pada bagian bagan bawah kemudian cari modul yang telah di download tadi akan muncul flashing secara otomatis ketika memilih file modul magisk root tadi yang telah di download. Setelah muncul kata Done itu artinya instalasi telah selesai dan pilih Reboot. 

Maka secara otomatis Redmi Note 5 anda akan reboot secara otomatis, setelah itu mari kita cek apakah kita sukses instalasi atau tidak. Jika berhasil makan pada bagian opsi Photo dan Mode Potrait pada bagian atas akan muncul tulisan AI.


Next Post Previous Post