Keren Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB

Keren Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB

Foto : Xiaomitoday
Hi Mi lovers... Xiaomi Kembali bikin geger para kompetitornya karena merilis Smarphone High Spesifikasi dan harga yang cukup terjangkau.
Tepat pada tanggal 15 Maret 2017 besok Xiaomi kembali merilis secara resmi dengan seri Redmi Note 4 dengan spesifikasi yang gahar. kenapa karena mengusung RAM 4 GB ini membuat Xiaomi semakin membuming. bagi Mi Fans seluruh dunia pasti sudah tidak sabar untuk mencicipi smartpone jenis ini, karena mampu menarik perhatian yang luar biasa.

Redmi Note 4  terdahulu hanya mengusung RAM 3 GB berbeda dengan kali ini dengan Redmi Note 4 RAM 4 GB dan memori internal yang lumayan legah yakni 64 GB
dengan spesifikasi layar 5.5 inc dengan tampilan layar 1080 yang sangat memanjakan mata untuk konten kualitas HD.

Dapur pacu yang di usung adalah Helio X20 deca-core Prosesor 2.1GHz, dengan andalan  dari segi fotografi dilengkapi dengan Camera 5 mega pixel pada bagian depan dan pada bagian belakang dibekali dengan 13 Mega Pixel, dan segi penyimpanan daya 4100mAh serta support dengan dual SIM CARD.

Harga yang dipatok untuk pemasaran Xiaomi Redmi Note 4 ini berkisar 1.399 yuan jika di Rupiahkan sekitar 2,6 Jutaan. Mungkin saat ini anda perlu menabung uang jajan anda untuk menguprade device yang anda gunakan untuk memberi xiaomi redmi note 4 ini, Warna yang tersedia ada dua Jenis varian Warna Faint Blue dan Bright Black

Bagaimana anda sudah punya bajek yang cukup untuk membeli xiaomi redmi note 4 ini? anda mungkin sudah tidak sabar untuk membelinya, ponsel ini terbilang ponsel yang memiliki kelas premium, juga akan semakin nampak berkelas jika kita bawah kemana-mana dengan desain yang sangat elegan.

Apalagi dengan cameran yang sangat luar biasa sangat mendukung untuk aktivitas berfoto ria karena tangkapan hasil kameranya sangat jernih dengan berbekal 13 mega pixel, sekaligus dengan dengan camera depan yang luar biasa juga.
Next Post Previous Post