Review xiaomi redmi 4a

Review xiaomi redmi 4a

Xioami memang selalu membuat gebrakan baru untuk bersaing dengan beberapa vendor dunia, Ya seperti itulah xioami yang beberapa pendapat tingkat penjualannya berada di posisi ketiga setelah Iphone, samsung dan xioami. Xiaomi memang tidak pernah melakukan penjualan melalui iklan, tidak seperti dengan pesainnya yang gencar melalukan penjualan melalui iklan tapi xiaomi tidak.


Baik Mari kita bahas singkat tentang xiaomi redmi 4a, baru-baru ini xioami redmi 4a sudah lulus uji TKDN oleh pemerintah Indonesia, dengan harga di pasaran berkisar 1.5 jt, cukup murah buat mengocek kantong bagi user xiaomi di Indonesia.
Xiaomi redmi 4a dengan bodi plastik tidak seperti beberapa tipe lain yang memiliki bodi metal, membuat R4a ini cukup ringan buat di kantongi ataupun di pegang, 

Kamera di bekali depan 5 mega pixel, dan belakang 13 Mega pixel, cukup keren bukan buat yang suka berfoto ria, dan penggila selfie dan dilengkapi dengan fitur auoto fokus, dan sistem detection face yang bisa mengatahui umur dan jenis kelamin penggunanya.

Baterai di yang cukup besar dengan kapasistas 3.200 sehingga tidak perlu lagi menggunakan power bank untuk tambahan sumber daya, dengan fitur fast carging yang diterapkan pada beberapa jenis xioami makan R4a ini pun dibekali dengan fitur itu jadi cukup cepat untuk mengisi daya cukup dengan sekitar 2,5 maka baterai sudah penuh maka siap digunakan seharian.

Dari segi softwere sudah didukung oleh MIUI 8 yang menjadi semakin menarik bagi pengguna xioami redmi 4a, karena MIUI 8 memiliki segudang fitur yang terdapat di dalamnya. Pada bagian tombol home juga disisipi lampu indikator yang bisa berkedip-kedip. dengan memilii beberapa parian warna yang anda bisa pilih.

Kini redmi 4a sudah tersedia versi premium dengan kapasitas ram 2gb dan memori internal 32gb sangat mendukung menyimpan file berkapasitas tinggi. karena smartpone ini mengadopsi sistem penyimpanan sd card dengan sim card bertipe Hybrid. artinya slot memori dan sim card menyatu.
Mungkin sekian pembahasan singkat tentang xiaomi redmi 4a dengan ulasan yang jauh lebih dalam lagi. Terimakasih
Next Post