Redmi Pro 2 dengan dual Camera

Redmi Pro 2
Xiaomi kini tiada henti-hentinya melakukan gebrakan dari prodak telepone pintar yang di produksinya, tentu kita sangat mengenal bran ini yang berasala dari negeri tirai bambu, Kabar terbaru beredar bahawa pihak Xaiomi akan merilis smartphone terbarunya yakni berada diseri Redmi. Beberapa bulan lalu pihak xiaomi baru-baru meluncurkan mi max dan Mi 6 yang dibekali dengan kamera yang sangat ciamik. Nah kali ini Redmi Pro 2 sedang santer beredar kabar tentang smartphone ini.

bocoran spesifikasi
Dan beredar berita yang bocor bahwa smartphone yang berlayar 5inc itu menggunakan dual kamera 12 mp dengan sensor buatan dari zony IMX362 dan sensor buatan Samsung S5K4E8. Dengan dual camera ini akan menghasilkan kualitas foto yang luar biasa. 

Sementar untuk kemapuan camera pada bagian depan untuk berselfie ria disematkan camera dengan 16  mp seperti kita ketahui para pendulu seri Redmi belum pada kapasitas 16 mp untuk kamera bagian depannya. Daya dukung untuk baterai pada Redmi Pro 2 ini kapasitas 5000mAh. Sangat mendukung untuk aktifitas outdoor ya. Tak perlu takut kehabisan daya atau khawatir untuk mencari tempat charger saya rasa dengan kapasitas 5000mAh.


Juga banyak beredar kabar bahwa cip yang disematkan pada Redmi Pro 2 ini adalah Qualcomm Snapdragon 660 Chipset series. Lalu sektor penyimpanan yang di sediakan kemungkinan dengan kampuan Ram 4/64 wah sangat luar biasa ya seri Redmi Pro 2 ini. Jika ram 4GB  sangat mendukung untuk melakukan aktiftas multi tasking, dan penyimpanan 64GB artinya tidak perlu lagi khawatir akan penuhnya memori internal berapun file atau  foto kita simpan itu tidak akan jadi maslah bagi penggunnanya. menggiurkan ya

dengan spesifikasi seperti wajib kita nantikan bagi para penggemar pendor xiaomi
namun belum dijumpai kabar kapan akan dirilis smarphone xiaomi Redmi Pro 2 ini. apakan ini akan dirilis secara global atau hanya di lempar di pasar china saja untuk tipe xaiomi redmi pro 2 ini.
Begitu juga dengan harga belum dapat kita ketahui kita nantikan saja smarphone terbaru dari negeri tirai bambu. kabar diatas merupakan kabar yang beredar belum dapat kita pastikan secara pasti karena spesifikasi yang beredar hanya sekedar bocoran yang beredar. terimakasih

Next Post Previous Post