Cara memindahkan jam ke tengah versi miui 9 (Nougat) global/beta (Root)

Cara memindahkan jam ke tengah versi miui 9 (Nougat) global/beta (Root)


Kali ini admin akan membagikan cara memindahkankan jam ketengah di versi miui 9 global beta, karena versi miui 9 ini banyak aplikasi miui 8 yang tidak cocok dengan Miui 9 karena mungkin bisa dikatakan rom miui 9 ini adalah versi maka wajar banya terdapat kesalahan yang di muncul kan pada rom miui 9 ini.

Sebenarnya banyak cara untuk memindahkan jam ke tengah  baik itu tidak membutuhkan akses root, langsung melalui instal Via Twrp dengan file zip, namun admin hanya akan membahas tentang cara memindahkan jam ketengah menggunakan aplikasi MIUI status bar pro dengan syarat Android anda wajib root karena pada postingan sebelumnya admin telah memberikan cara memindahkan jam ke tengah tanpa root namun kali membutuhkan kases root.

Aplikasi Miui status bar pro ini sebenarnya sama dengan aplikasi modul xMIUI, atau aplikasi Xposed Miui, tujuannya sama adalah mengubah pada bagian status bar smartphone anda sesuai anda inginkan misalnya anda ingin mengubah jam ke tengah agar lebih mirip tampilan iPhone atai iOs. Namun pada aplikasi Miui status bar pro ini memiliki desain status bar pro yang telah disediakan oleh pengembang aplikasi.

Kenapa Admin memilih aplikasi ini karena admin telah menggunakan MIUI 9 global beta dengan versi android Nougat, jika Admin menggunakan xMIUI atau aplikasi lainnya makan secara otomatis aplikasi akan keluar dengan sendirinya sebab itulah bug yang terdapat pada versi beta android Nougat.

Nah bagaimana cara memindahkan jam ke tengah dengan aplikasi ini, sebelum eksekusi atau menerapkan, lebih baik root terlebih dahulu. Serta perisapan apa yang harus ada untuk memindahkan jam ke tengah di miui 9 ini. Ckup download 
  • MIUI STATUS BAR PRO
  • AKSES ROOT
Setelah semua telah siap maka kita buka aplikasi yang telah kita instal MIUI STATUS BAR PRO di miui 9, jika muncul permintaan izin aksss root maka pilih izinkan. Lalu plih desain mana yang akan di terapKan, untuk memilih cukup swipe ke kiri atau geser ke kiri. Setelah anda menentukan disain status, pilih lagi pada bagian bawah aktivkan desain maka secara otomatis akan berubah sesuai dengan desain mana yang anda pilih tadi. 
Next Post Previous Post