Update terbaru ROM Redmi 4A MIUI 10 versi 8.8.2 global beta ~ xiaomiredmi4a

Update terbaru ROM Redmi 4A MIUI 10 versi 8.8.2 global beta


Redmi 4a MIUI 10
Hai sobat rolex admin lama gak penah update isi artikel blog dikarenakan  adanya kesibukan di dunia nyata, kali ini sobat saya akan mebagikan link MIUI 10 versi 8.8.2 global beta. nah menariknya updetan dari rom ini adalah versi yang paling zaman now sepeti itu kira-kira sebutannya.

Sebelum kita ke link update terbarunya kita bahas dulu nih rom versi terbaru buat rolex, supaya biar kita tahu apa sih fitur terbaru yang ada di rom MIUI 10 versi 8.8.2 global beta. Sesuai dengan take line nya Designed for full screen experience, bahwa akan memberikan pembaruan desain yang lebih menarik di banding dengan seri rom sebelumya, yang memiliki take line Light and Fast kalo gak salah hehe....

jika dilihat tampilan pada screen akan terlihat lebih fullscreen tapi ini sebenarnya cocok untuk seri redmi yang terbaru yang memiliki fitur full view display, tapi jangan salah redmi 4a tetap dapat menikmatik rom ini dengan berbagai fitur menarik, seperti fitur gestur pada menu layar yang membuka perintah sesuai gestur yang kita letah buat, jadi gak perlu ribet-ribet lagi cari aplikasi yang ingin kita buka, tapi ini lebih baiknya digunakan pada aplikasi yang sering kita gunakan seperti sosial media yang lebih rutin kita gunakan.

kemudian fitur pada menu notifikasi seperti ketika ada pesan, panggilan ini akan tampilh lebih baik jika dibanding dengan pendahulunya MIUI  8 namun berebeda dengan MIUI 9, ini telah dilakukan proses penyempurnaan alias ini akan jauh lebih baik lagi.

kemudian pada menu Recents fit the screen perfectly akan tampil lebih manarik karena aplikasi yang telah kita buka akan tampli secara penuh besanding dengan aplikasi lainnya, tanpa perlu menggeser ke kiri atau ke kanan. mungkin admin tidak akan membahas secara keseluruhan dari fitur terbaru pada MIUI 10 di redmi 4a.

MIUI 10 versi 8.8.2 ini adalah updatan terbaru buat redmi 4a, jika soba ingin menjajal rom ini link download saya akan sertakan dibawan ini.
Admin telah menyertakan link update diatas jika tinggal pilih mau flash lewat PC atau langsung via TWRP jika sobat rolex telah pasang TWRP, ingat ya sebelum update di backup dulu data atau file yang penting, jika terjadi hal--hal yang tidak inginkan. terimakasih....
Previous
Next Post »

Google+ Followers