Cara mudah mengganti Font pada MIUI 8 Tanpa Root

Cara mudah mengganti Font pada MIUI 8 Tanpa Root

Smartphone kita di desain sebagai open source atau sistemnya bisa kembangkan sendri sesuai dengan kebutuhan kita, karena kita kadang merasa kurang menikmati isi dari smartpone kita beli padahal bisa kita manfaatkan atau kita desain ulang. Seperti kita mendesain ulang tampilan icon dengan menggunakan tema buatan kita sendiri.

Atau anda ingin mengubah font bawaan dari pabrikan atau bawaan softwere sesauai dengan keinginan kata dengan alasan bosan dengan font itu-itu saja karena tidak menarik dan tidak sesuai dengan selera kita.

cara ini admin bagikan tanpa harus ribet-ribet melakukan unlock boot loader dulu lalu memasang twrp dan lalu melakukan root, tidak seribet itu. jika ada cara yang sangat mudah mengapa tidak kita ikuti dulu cara ini.

Banyak yang kebingungan cara mengganti font di hh xioami padahal sangat mudah cara pertama yang dapat dilakukan mengganti font tanpa harus root yaitu dengan menggunakan aplikasi bawaan dari xioami itu sendiri

Karena font ini adalah font yang secara resmi dikeluarkan oleh pihak xiaomi maka tidak pelu melakukan daftar di muiu desainer, yang juga membtuhkan proses yang sangat panjang, sebab membutuhkan persetujuan yang akan memakan waktu tiga sampai tujuh hari. caranya ikuti saja tutorial yang sangat gampang ini, yaitu dengan mendownload font di aplikasi thema xiaomi atau thema manajer anda,
  1. terlebih dahulu daftarkan akun Mi nya dulu
  2. Buka aplikasi Thema yang terdapat di hh xiaomi aplikasi ini adalah aplikasi bawaan dari xiaomi itu sendiri
  3. Masuk atau cari pada menu Font yang telah disediakan
  4. cari font yang akan kita instal
  5. kemudian download fontya
  6. apply atau gunakan
  7. Restart HHnya
anda dapat memilih dan mengistal tema sesuka hati anda dengan tema yang telah disediakan oleh pihak xiaomi, metode ini admin merasa memiliki kekurangan karena yang dapat di download hanyalah font yang bestatus Free atau gratis.  jika anda menemukan thema yang sangat anda idam-idamkan bisa juga anda membelinya.
Next Post Previous Post