Fungsi Lubang Kecil pada Xiaomi

 Fungsi Lubang Kecil pada Xiaomi

Lubang kecil pada xiaomi
Pada bagian bodi sisi paling atas terdapat tiga lubang kecil yang terlihat, mungkin sering kali bertanya apa fungsi ditempatkannya lubang itu pada bagia atas. Xiaomi Fungsi Lubang kecil yang terdapat smarphone terbaru kali ini banyak yang tidak tahu, apa Fungsi lubang kecil tersebut?
Pertanyaan tersebut sering kita liat di bebarapa forum, pada Smartphone terbaru khususnya xaiomi lubang kecil terdapat dua lubang jack audio dan lubang yang sangat kecil sekali, pertanyaan kadang di utarakan Gan apasih fungsi lubang kecil itu pada bagian atas di handpone xiaomi saya?

Tentu lubang yang paling besar adalah lubang untuk jeck audio, kemudian dua lubang kecil yaitu Lubang untuk Tramisi gelombang suara atau lubang microfon kedua setelah microfon paling pada paling bagian bawah. Beberapa kesempatan yang lalu admin melakukan pengetesan, saat menelpon dan ternyata ketika saya dekatkan sumber suara pada lubang paling kecil sisi bagian atas kata lawan bicara saya ditelepon suara sangat besar atau sangat berisik dia dengar, dan ketika saya jauhkan lawan bicara saya mengatakan bahwa suara saya semakin kecil dan tidak jelas.

Lubang yang di tutupi pas di samping lubang paling kecil adalah fungsinya sebagai tramisi sinyal inframera, untuk keperluan mengontrol AC, TV dan lain-lain. Nah untuk lubang yang paling kecil adalah fungsinya untuk untuk menstabilkan tramisi suara yang diterima, sebagai Mic ke 2 untuk mengurangi kebisingan saat melakakukan aktvitas menelpon.

Jika lubang ini berdekatan dengan luang mic 1 pada bagian bawah maka suara yang akan di timbulkan semakin bising, sehingga ada di buat secara terpisah, tidak saling berdenpetan. Namun beberapa ulasan menyebutkan fungsi lain dari lubang kecil itu adalah dapat berfungsi sebagai tombol untuk matikan Smartphone jika terjadi Hang. Maka lubag kecil itu dapat di fungsikan sebagai tombol untuk restart dengan bantuan jarum kecil. akan tetapi menurut saya itu bukan tombol untuk restrat ketika smartphone anda mengalami hang atau hanya bengong pada layar saja.
Next Post Previous Post