Aplikasi peringatan stop charging Full Batery Theft Alarm

Aplikasi peringatan stop charging  Full Batery Theft Alarm


Aplikasi peringatan stop charging untuk membatu mengatasi operload pada bateri smartphone kita atau android yang kita gunakan, karena apabila baterai kelebihan daya maka umur baterai Smartphone anda bisa cepat suap, rusak, kembung, sampai-sampai jika smartphone terlalu lama di charger smartphone kesayangan anda bisa panas atau bahahkan meledak.

Kebiasaan para pengguna smartphone mencharger smartphone ketika saat sebelum tidur dengan harapan saat bangun baterai Smartphone akan terisi penuh. Kadang terdapat kekeliruan saat melakukan cas atau saat mencarger baterai, akibat ketiduran pulas sampai-sampai lupa mencabut kabel usb dari smartphone anda yang dapat mengakibatkan smartphone anda opercharging atau operload.

Saya punya rekomendasi aplikasi peringatan stop charging, ketika baterai Smartphone anda sudah penuh maka akan memberikan peringantan bahwa baterai anda sudah atau akan penuh dengan memberikan tanda atau alarm ketika penuh.
Aplikasi Full Battery Life & Anti Theft


Aplikasi ini memiliki beberapa fitur, fitur utama dari aplikasi peringatan stop charging ini yang terutama adalah alarm saat baterai terisi penuh, dan terdapat juga fitur ketika misal anda mencharger atau mengecas smartphone anda di tempat umum lalu anda tinggalkan sejenak atau smartphone anda jauh dari jarak anda, seketika itu ada yang mencabut dari port usb smartphone anda, makan akan bunyi alam, bahwa smartphone anda ada yang mencabut atau ada yang mencurinya.

Fitur alarm anti pencuri ini tidak dapat dimatikan dalam artian akan berbunyi seterusnya jika Anda mengaktifkan password. Bagaimana keren bukan? Smartphone anda akan aman dari operload, aman dari pencurian, sehingga aplikasi ini menurut saya sangat rekomendasi untuk anda gunakan. Aplikasi ini tersedia di toko aplikasi  yang terdapat di beberapa situs, atau bisa juga langsung di download via play store Klik Disini

Jika anda telah melakukan instal aplikasi pada smartphone anda, tinggal anda melakukan beberapa pengaturan, seperti melakukan pengaturan alarm akan berbunyi pada daya sampai 80%, atau 90% atau bahkan sampai 100%, anda juga dapat memberikan pengaturan, alarm secara otomatis akan berhenti ketika anda mencabut port charge.

Catatan : Aplikasi ini hanya sebagai peringatan bukan autostop charging. Atau secara otomatis berhenti melakukan pengisian daya baterai, hanya akan berhenti mencharger kita anda mencabut sendiri kabel usb anda dari port usb smartphone anda.
Terimakasih
Next Post Previous Post