Down Upgrade Rom MIUI Xiaomi via Updater

Down Upgrade Rom MIUI Xiaomi

 Down Upgrade

Postingan Ini saya tulis karena beberapa saat yang lalu saya melihat postingan-postingan di forum-forum dan grup-grup Xiaomi yang banyak bertanya soal Down Upgrade ke rom semula atau ke rom yang versi sebelumnya.

Pertanyaannya

  •  Apakah Rom Global Stabil bisa berpindah ke rom Rom Develover global ? China Stabil , China Developer,
Tulisan ini saya buat tentu saya telah melakukan pengujian dengan hh yang telah saya gunakan hasil ini saya tuliskan berdasarkan apa yang saya temukan.

Karena beberpa user mengeluhkan saat ini mencoba rom versi terbaru seperti ingin mencoba bagaimana menggunakan rom China Stabil tentu dari kekurangan dari rom China ini adalah tidak tersedianya bahasa indonesia dan fitur google yang tidak tertanam di dalamnya.

Nah saya akan menjawab apakah bisa berpindah ke Dari Global Ke China Stabil via Updater ? Jawaban yang dapat saya berikan tidak bisa berpindah dari Global Stabil dan China Stabil  via Upater !!! dan ada beberapa user yang menyarankan untuk merename nama file menjadi Updater.Zip namun tetap saja sama. tidak bisa hasilnya Nihil. Dan sebaliknya juga.

Jadi saya sarankan untuk user lebih baik pasang TWRP saja karen dengan menggunakan TWRP akan sangat simpel Down Upgrade dan Upgrade nya kerom apa saja, tanpa ada batasan. mungkin cukup hasil pengalaman saya. terimakasih.

Next Post Previous Post