3 Kipas Pendingin HP Terbaik Main Game

Kipas Pendingin HP Murah dan Terbaik Main Game



Salah satu penunjang saat bermain game saat ini di smartphone yakni ada beberapa Aksesoris biar main game lebih nyaman dan tidak noob saat  di game play atau hanya menggunakan spek hape yang biasa-biasa aja atau sering di sebut hp kentang,

 Tapi tidak semua yang menggunakan aksesoris tambahan saat bermain game spek low, tapi ada beberapa Smartphone Gaming menggunakan Kipas pendingin, biar tidak saat bermain game hapenya tidak panas dan tidak ada frema drop.

Semakin kedepan Update game semakin membutuhkan spek yang lebih tinggi saat bermain game, dan membtuhkan waktu yang berjam-jam saat bermain game tentu ferforma dari smartphone tersebut akan mengalami lag dan ferforma tidak stabil.

Fungsi Kipas pendingin ya tentuya mambantu mendinginkan atau menurunkan suhu hape saat bermain game, dan ada beberapa  kipas pendingin yang bisa di rekomendasikan di beli dengan harga yang lebih murah di kantong.

Black Shark Fun Cooler BR20 dan BR11 White 

Black Shark Fun Cooler ini  Mampu menurunkan suhu 14 derajat  dalam waktu yang cepat atau hanya dalam satu menit. Dengan kecepatan =6200 rpm kecepatan yang sangat tinggi tanpa menimbulkan suara yang bising di lengkapi dengan LED RGB color, sudah mendukung iOS dan Android, di lengkapi dengan grip yang dapat menyesuaikan ukuran Smartphone anda. 


Next Post Previous Post