Ini Daftar Update Android Nougat Xiaomi

Ini Daftar Update Android Nougat Xiaomi

Para pengguna xiaomi banyak berharap akan mendapatkan update terbaru soal MIUI yang akan dirilis oleh piha xiaomi. Ini kemungkinan akan mendapatkan Update Nougat Xiaomi, seperti di lansir beberapa forum atau grup-grup Xiaomi Android Naugat 7.1.2 akan dirilis pada bulan april mendatang. Sebelumnya hanya beberapa android Xiaomi yang mendapat update terbaru ini yakni dengan versi Naugat 7.0 tapi versi ini masih dalam versi beta atau belum versi resmi.

Banyak banyak yang berharap versi atau seri Mi dan Redmi dapat update Naugat ini.
Kemungkinan masih akan menggandeng tampilan MIUI 8 tapi harapan para MUIers banyak pembaharuan yang akan di bawahnya. Sehingga fitur-fitur yang ada semakin komplit dan memudahkan para penggunanya. Anda tentunya demikian halnya dengan para pengguna Xiaomi dapat updetan terbaru dari Android 7.1.2 ini. Yang sudah tidak sabar mencicipinya. Nah Mi Lovers saya akan memberikan bocoran Update Android Nougat 7.1.2 di Xiaomi anda. Muda-mudahan Smartpone Xiaomi Mi lovers ada di daftar ini.



karena seri redmi merupakan seri low and dan yang paling banyak penggunaya, user yang paling berharap besar karen penasaran bagaimana mencicipi android naugat yang dibalut oleh tamplilan MIUI, namun rumor yang sedang hanyat ini belum secara pasti apakah seri yang terdapat dalam tebel diatas akan mendapatkan updaten tertbaru atau tidak. Bisa kita bayangkan tampilan yang sangat luar bisa dan ferforma android yang terbaru pada smartpone kita, karena  MIUI yang ada saat ini adalah android MM yang dibalut MIUI 8

Akan tetapi yang selalu mendapatkan udpate terbaru dari pihak pengembang resmi xiaomi biasanya yang akan mendapatkan upadate terbaru yakni seri redmi kelas atas atau seri Redmi premiu, sekelas xiaomi MI, seri xiaomi Note, jika anda menggunakan seri xiaomi yang kelas menengah kebabawah banyak-banyak berharap saja dapat support pembaruan dari android Nougat ini.
posted from Bloggeroid
Next Post Previous Post