Review MIUI 9

Review Thema MIUI 9

Review Thema MIUI 9

Apa yang membuat para MI Fans selalu menatikan pembaruan dari MIUI, apa lagi dengan kabar terbaru soal MIUI 9 yang menjadi generasi penerus dari MIUI 8 versi rom ini sendiri sebenarnya telah menghadirkan pelangaman yang menarik bagi penggunanya sebab beberapa fitur yang terbaru yang di hadirkan, jika ditarik mundur kebelakang sebelum hadirnya MIUI 8 ada versi MIUI 7 yang menjadi versi MIUI terbaik, saat ini masih terdapat beberapa user yang belum bisa meninggalkan MIUI 7 dengan berbagai alasan, entah karena masalah softwere, fitur, dan kestabilan ROM.

Numun tidak dapat kita pungkiri perkembangan dari MIUI karena kini telah dihadirkan versi MIUI 9 tinggal menantikan tanggal peluncurannya, karena saat ini MIUI 8 versi global berada pada update 8.5, karena berita tentang MIUI 9 telah beredar luas serta namun beberapa fitur masih dirahasiakan.

Jika beberapa waktu lalu banyak beredar soal thema tentang MIUI 9, namun setelah munculnya pengumuman resmi dari pihak xiaomi tentang MIUI 9 yang memberikan bantahan bahwa Thema yang di ungkapkan beberapa situs berita smartphone itu tidak benar bahwa itu adalah desain dari MIUI 9 yang akan diliris. 

Namun pada postinga ini akan memberikan berita yang jelas soal tampilan desain dari Thema MIUI 9, berita ini di tulis berdasarkan kumpulan informasi dari Forum resmi MIUI, sebab pada postinga ini akan memberikan sedit tantang Theme MIUI 9,.

Jika kita melihat desain Thema diatas MIUI tidak meninggalkan kesan warna-warni, pada bagian layar home screen memberikan kesan desain material yang tidak meninggalkan kesan yang kaku pada setiap tumpukan warna-warni, warna warni ini mirip dengan versi lawas MIUI 7.

Beralih ke Icon Aplikasi, jika pada versi MIUI 8 Icon Aplikasinya memberikan kesan tampak timbul atau agak padat. Pada Icon baterai masih tetap dipertahankan dari desain icon baterai MIUI 8, Pada bar sinyal masih tetap sama pada versi  MIUI 8, kemudian pada font tetap mempertahankan font dari MIUI 8 juga.

Pada versi MIUI 9 menghadirkan beberapa Thema default terbaru dan menghapus beberapa Thema yang tidak sering digunakan, tapi tidak semestinya thema default yang lama dihapus sebab kemungkinan akan ada beberapa user yang akan kecewa sebab thema yang mungkin menjadi favorit akan di hapus pada versi MIUI 9.

Bagaimana apakaah anda masih akan bertahan di MIUI 8 atau ingin mencicipi dulu bagiamana pengalaman MIUI 9 berjalan di Devices anda, jika anda merasa kurang puas dengan kehadiran MIUI 9 anda lebih baik bertahan dengan MIUI 8 saja, tapi sebelum upgrade ke MIUI 9 sebaiknya anda membaca review dari penggunaan MIUI 9 apa sajah kelebihan dan kekurangan setelah mereka menggunakannya.
Next Post Previous Post