3 Rekomendasi Karnel Buat Redmi Note 5 Pro Whyred

Rekomendasi Karnel Buat Redmi Note 5 Pro Whyred


Banyak Alasan mengapa anda harus beralih dari karnel bawaan ke custom karnel salah satu sebabnya ingin mendongkrak performa yang di hasilkan sebuah devices khususnya pada redmi note 5 pro, jika menggunakan karnel bawaan ya menurut anda performa yang di hasilkan biasa-biasa-biasa saja pada artikel kali ini akan memberikan 5 custom karnel yang sangat cocok buat devices whyred anda.

Tapi sebaiknya anda padukan dengan menggunakan beberapa custom rom biar pada saat ngegame anti lag dan anti hot-hot, karena biasanya di stock rom kurang cocok menggunakan custom carnel menurut saya ya. ini menurut saya loh ya.

Namun terkadang disisi lain custom karnel yang di instal sendiri memberikan masalah baru yakni terkadang adanya bug pada sistem custom rom itu sendiri, salah satu kendala yang pernah terjadi pada saat setelah instal custom rom kadang ngecasnya lambat jadi harus berpindah ke custom karnel yang lain.

Karena banyak saat ini pengembang custom karnel yang tersedia buat devices whyred diantaranya adalah custom karnel KangarooX, Mystic karnel dan beberapa custom karnel terbaik lainnya

Karnel kangaroox ini cocok bagi para gemer garis berat yang mengejar speed clock yang tinggi buat bermain game, karnel ini bisa di settingan pada PUBG mobile HD dengan frame rate Higt, dan salah satunya adalah tentunya daya penggunaan batrei akan lebih awet pada saat bermain game.

Mystic Karnel Kustom Kanel ini juga sangat cocok digunakan bermain game seperti PUBG dan ML tentunya akan memberikan pengalaman atau experiens yang tentunya berbeda dengan karnel lainnya. link download karnel silahkan klik nama karnel diatas.

Karnel Desert Eangle Kernel ini juga menjadi salah satu karnel favorit dari beberapa user whyred sebab ferforma yang di hasilkan cukup mempuni pada saat bermain game dan tentunya SOT yang dihasilkan juga awet.

Silahkan dicicipi sendiri custom karnel yang menurut anda sangat cocok untuk devices whyred anda, tetapi sebelum anda lakukan eksekusi baiknya anda backup karnel bawaan terlebih dahulu apabila ingin kembali menggunakan karnel bawaan tinggal lakukan restor data saja, sehingga anda tidak repot lagi cari karnel bawaan anda sebelumnya. Atau tidak harus instal ulang rom kembali.
Next Post Previous Post